TIADA KATA..

aku tak punya kata-kata manis lagi
karena semua telah diambil alih oleh para penipu
aku tak punya kata rayuan
karena sudah diborong oleh para bajingan
aku tak punya kata-kata munafik
karena akan berbalik ke diri sendiri

aku tak punya kata-kata janji
karena bila tak ditepati, akan menyakiti hati
aku tak punya kata-kata buat berpidato
karena tubuhku bertato
aku tak punya kata-kata sedih
karena kesedihan tunjukan kelemahan
aku tak punya kata-kata untuk memaki
karena dengan memaki, akan buka aib sendiri
aku tak punya kata-kata protes lagi
karena yang diprotes, tidak mau diprotes lagi
aku tak punya kata untuk berdalih
karena sebuah alasan, hanya untuk bela diri

aku tak mau punya kata-kata gelisah
karena resah amat menyiksa rasa
aku tak mau punya kata menderita
karena akan menambah jumlah penderita
aku tak mau punya kata-kata dusta
karena dusta ada candunya

aku cuma punya satu kata indah
tanpa kamu
tanpa Dia
tanpa cinta
aku bukanlah apa-apa…

rasanya ingin memeluk
semua gelisahmu
seluruh deritamu
semua dustamu
semua aibmu
semua protesmu
semua dalihmu
semua pidatomu
semua kemunafikanmu
semua rayuanmu
dan semua janjimu
dalam dekapan
tato ku.

3 thoughts on “TIADA KATA..

Tinggalkan Balasan

