BUKIT KECIL ITU BERHARGA

aku pernah berlari dari desa

mengejar matahari dibalik bukit kecil itu

kulewati pematang sawah

dan melompat-lompat diantara batu batu di kali

aku juga pernah tergelincir disitu.. satu kali

karena kurang hati-hati

hingga kepalaku berdarah

rasanya sakit sekali..

di kaki bukit kecil itu

aku pernah mengejar kupu-kupu

serta belalang dari pohon ke pohon

tapi aku tak mampu menangkapnya

hingga tersandung batu kecil

dan waktu itu..

sikutku yang berdarah

perih sekali rasanya…

meski kini

aku masih disini

bukit kecil itu tetap berdiri disana

menanti kedatanganku dengan senyumnya

yang berharga

lebih dari sekedar batu batu

yang membuatku luka..

One thought on “BUKIT KECIL ITU BERHARGA

Tinggalkan Balasan

