AKU DIPERKOSA

aku diperkosa,
oleh kenikmatan bercumbu dengan tantangan
sebab harus melewati kesalahan tak bertuan
aku diperkosa…
oleh emosi pada titik nadir kesabaran
atas jiwa yang mengendap dijeruji ambisi

aku diperkosa oleh kejantanan pikiran
menggauli sudut pandang kebenaran
diperkosa oleh waktu ditelapak tangan
menggulung hari menuju ketiadaan
atau ke keabadian?
Hanya dua pilihan

aku diperkosa, untuk merasakan….
nikmat dan indahnya bergenggaman
pada suka dan duka berkehidupan
terimakasih Tuhan…
Engkau berikan sepasang mata dan pendengaran
hingga aku diperkosa oleh tiap pandangan
sebab sifatku selalu melawan
ketidak seimbangan atas kebenaran
demi sebuah kedamaian
tapi Tuhan,
telingaku kebisingan….

10 thoughts on “AKU DIPERKOSA

Tinggalkan Balasan

