AKU, dan KAU

aku mengenalmu
meski kita tak satu sekolah
aku bahkan tak terdaftar
dikelas-kelas manapun pada sekolah
yang kau cari datanya dari dunia maya

aku mengenal aroma bahasamu
pada permainan petak umpat malam minggu
bersama teman lain yang menutup mataku
kau sembunyi diruang itu
berharap aku datang menyapamu

sekian lama aku mengenalmu
pada jernihnya embun pagi
mengenal tawa canda semu
yang menutupi rasa malumu
pada cacat jiwa tubuhmu

sekian lama aku mengenalmu
meski kita tak satu sekolah
kau bersekolah ditempat yang wah
sedangkan aku belajar ditepi sawah
ah… surga nama sekolahnya

suka duka saat-saat bersamamu
kau sembunyikan cacat jiwa dalam tubuhmu
kau gantung pada pohon-pohon tanjung
disepanjang jalan itu..
disetiap malam bisu

Aku dan Kau
sedang mengigau.

4 thoughts on “AKU, dan KAU

Tinggalkan Balasan

